Breaking News

Seniman Musik Dangdut (SEMUT INDONESIA) Melaksanakan Gerakan Bersih Masjid (GERMAS)

GROUPMEDIACENTER.COM-Makassar, - Organisasi Seniman Musik Dangdut (SEMUT INDONESIA BERSATU) Melaksanakan kegiatan Sosial, Yakni menggelar bakti sosial kegiatan Ubudiyah keagamaan membersihkan Masjid atau disingkat GERMAS ( Gerakan bersih masjid), di Masjid NURUL IMAN TELKOM Reg.7 Makassar, di pagi hari, pukul 7.00, di hari Jumat,(3/4/2024).

Organisasi Seniman Musik Dangdut (SEMUT INDONESIA) menurunkan anggota sebanyak 25 anggota seniman yang hadir.
Pembina Seniman Musik Dangdut (SEMUT INDONESIA) H. Rusli (Sekaligus perwakilan dari TELKOM Reg.7) sangat mendukung kegiatan Ubudiyah tersebut, bahkan beliau juga yang langsung turun bergerak dan bekerja.

" Kegiatan yang dilakukan Organisasi Seniman Musik Dangdut (SEMUT INDONESIA) sangat positif, karena Organisasi SEMUT INDONESIA ini sangat peduli dan  memiliki  jiwa sosial kebersamaan yang tinggi dan memiliki Kepekaan terhadap lingkungan, "Kata H.Rusli lagi.

Ketua Umum Organisasi Seniman Musik Dangdut (SEMUT INDONESIA), M.Yusuf  Menerangkan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan Setiap bulan dan merupakan kegiatan Ubudiyah keagamaan unggulan dari Organisasi SEMUT INDONESIA.

"Kami merasa sangat senang, Niat kami membersihkan Masjid, agar masyarakat bisa nyaman untuk melaksanakan ibadah setiap saat dan setiap hari. "Ucapnya lagi Bang M.Yusuf (Ketua Umum Organisasi SEMUT INDONESIA).

Penulis : H.Akhmad (Oe Oe)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close