Breaking News

Lembaga Pakarena Pusaka Leluhur Bekerja sama dengan Komunitas Komando Paku Terbang Siluman Mengadakan bagi - bagi takjil.


MEDIA CENTER,MAKASSAR.lembaga Pakarena Pusaka Leluhur Nusantara (LPPLN) dan komunitas komando paku terbang siluman (KPTS), menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan ratusan takjil.Pembagian takjil diadakan di jalan Nuri atau tepatnya depan markas besar LPPLN.kec.mariso pada jumat,(29/3/2024), menjelang berbuka puasa.

Dalam kegiatan itu ketua umum Lembaga Pakarena Pusaka Leluhur Nusantara Anto MAPPAKKOE' di dampingi Wakil ketua umum Aswandi Dg sewang dan sekertaris Bustan dg jarung juga bendahara Sarifuddin dg bella .beserta puluhan anggota LPPLN dan ketua umum KKPTS Ichsan Pratama serta ketua harian Marsuki ikut hadir dan membagikan takjil dalam kegiatan itu.

Anto sapaan akrabnya mengatkaan , aksi pembagian takjil digelar dalam rangka kegiatan tahunan lembaga kami,juga sebagai bentuk kepedulian khususnya pada bulan Ramadhan.Kegiatan itu juga dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa sosial bagi seluruh anggota LPPLN dan KKPTS.

”Aksi bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan sosial pada bulan Ramadhan,dan sudah dilakukan dalam 5 tahun ini,juga untuk menjaga eksistensi lembaga Pakarena Pusaka Leluhur nasantara.Selain itu,kegiatan itu juga untuk meningkatkan jiwa sosial anggota komunitas komando paku terbang siluman jelasnnya.

Tak hanya membagikan takjil ke masyarakat yang ada di jalan raya,LPPLN dan KKPTS  juga membagikan ke Panti Asuhan di bilangan kecamatan Mariso.

Ia juga berharap agar lembaga ini bisa jaya dan sukses selalu dalam Eksistensinya sebagai lembaga pecinta budaya Sulawesi selatan yang tetap menjaga kearifan lokal.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close