Breaking News

Berikan Pelayanan Kesehatan Yang Terbaik, Satgas Yonif 122/TS Datangi Door to Door Warga Kampung Amyu Papua

Keerom,-Satuan Tugas Pengaman perbatasan statis RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah kolaops rem 172/,PWY Pos Koki B Pitewi rutin memberikan pelayanan kesehatan  kepada masyarakat di Kampung Amyu, guna meningkatkan kesehatan masyarakat di wilayah perbatasan, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (10/12/2023).

Pelayanan kesehatan ini, merupakan kepedulian kami dan wujud bakti Satgas Yonif 122/TS untuk masyarakat Papua, guna membantu meringankan permasalahan kesehatan Di Perbatasan RI-PNG hal tersebut disampaikan Dankipur B Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Kapten Inf Budi Kristiyanto dalam rilis tertulisnya.

Personel yang dipimpin oleh Serda Yoga Akbar berangkat menuju Kampung Amyu, setibanya disana masyarakat langsung menghampiri para personel karena mereka sudah tau maksud kedatanganan personel Pos Koki B Pitewi yakni untuk memberikan pelayanan kesehayan gratis.

Dengan sigap Serda Yan Fathur Rahman selaku Bakes Kipur B dan Pratu Julianto Sitompul Takes Pos Koki B Pitewi memeriksa satu-persatu masyarakat yang menyampaikan keluhannya serta memberikan obat yang dibutuhkan.

Bapak Kain Ronsumbre (59) mewakili seluruh masyarakat kampung Amyu mengucapkan terimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan gratis.

“Saya sangat senang, karena Bapak TNI peduli dengan kesehatan kami disini, apalagi saya yang sedang asam urat hampir sudah satu minggu pun merasa terbantu dengan adanya obat gratis yang abang berikan, sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang hadir disini dan terus memperhatikan kami disini,” Ujar Bapak Kain Ronsumbre.

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close