Breaking News

Camat Ujung Pandang Laksanakan GitaRapat Kordinasi Persiapan Pelaksanaan Liga Anak Lorong

GROUPMEDIACENTER.COM-Makassar -- Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., didampingi Sekcam Muh. Aril Syahbani K, S.IP., gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama, Jumat (22/09/2023).

Dalam Rakor tersebut juga hadir Lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang, LPM , KONI Makassar dan ASSKOT yang digelar di Aula Kecamatan Ujung Pandang.

Untuk diketahui bersama, Rakor ini membahas tentang teknis persiapan pelaksanaan Liga Anak Lorong "Soekarno Cup 2023" dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 416 tahun.

Selaku Camat Ujung Pandang,  Syahrial Syamsuri menjelaskan Rakor ini sangat penting dilakukan agar pelaksanaan kegiatan nantinya dapat berjalan baik dan lancar, ucapnya.

Lanjutnya, ada beberapa yang kami bahas diantaranya mengenai jadwal pertandingan, lokasi pelaksanaan, serta sarana yang akan digunakan dan lain - lain.

Selain itu, kami juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan agar pelaksanaan pertandingan berjalan sesuai harapan bersama, pungkas Syahrial Syamsuri Camat Ujung Pandang.


(*)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close