Breaking News

Upacara Pembukaan Latihan Kemanpuan Brimob Anti Anarkis dan Sharp Shoorter TA 2024

Sulteng,-Bertempat di Lapangan Sepak Bola Gelora Atmaja Mako Batalyon A Pelopor,dilaksanakan upacara pembukaan latihan Kemampuan Brimob Anti Anarkis dan Sharp Shooter tahun 2024.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Dansatbrimob Polda Sulteng, Kombes Pol Kurniawan Tandi Rongre, S.I.k., M.Si.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Brimob dalam menghadapi situasi anarkis serta mengasah keahlian menembak dengan presisi tinggi.Rabu (03/07/2024) 

Kombes Pol Kurniawan dalam sambutannya"Menekankan pentingnya latihan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat". 

Beliau juga mengingatkan para peserta untuk mengikuti latihan dengan serius dan penuh dedikasi, guna mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan di lapangan.
Upacara pembukaan ini ditandai dengan penyematan pita tanda latihan oleh Kombes Pol Kurniawan kepada perwakilan peserta. 

Penyematan pita ini melambangkan dimulainya latihan secara resmi dan menjadi simbol komitmen setiap peserta untuk menjalankan latihan dengan disiplin dan profesionalisme tinggi.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, menunjukkan komitmen Brimob dalam menjaga kemampuan personil dan menjaga Kamtibmas Kondusif di Sulawesi Tengah.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close