Breaking News

Family gathering lintas angkatan SMP Yapen Bungaya Makassar

Group Media Center.Com.( Makassar).Awal di selenggarakan nya kegiatan family gathering ini di dasari dengan keinginan beberapa angkatan dalam group WhatsApp (WA) sekawan tanpa batas.dengan tujuan menjalin hubungan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar alumni SMP Bungaya Makassar. Sepakat akan di laksanakan kegiatan ini.
Awak media saat di hubngi panitia pelaksana Moeji sapaan akrabnya melalu seluler nya mengatakan bahwa kegiatan ini telah bergabung sudah 14 angkatan mulai angkatan 1983 sampai angkatan 1999, ungkap mantan ibu sekcam ini.

Moeji juga mengatakan bahwa panitia pelaksana tidak hanya satu angkatan saja tapi beberapa angkatan yang tujuannya sama yakni mempererat tali silaturahmi dan saling,
 mempererat persaudaraan,Jadi kami buat kegiatan ini hanya ingin bertemu dan bersilaturahmi adik dan kakak angkatan.

Di tanyakan juga mengenai Kapan diadakan dan kegiatan apa saja saat
Pelaksanaan Family Gathering ini, ketua panitia mengatakan 'In Syaa Allah diadakan tgl 21 July 2024 di Pantai Biru Tanjung Bunga Makassar, yang turut meramaikan acara nantinya adalah berbagai alumni angkatan, dimana dalam acara tersebut diadakan Games atau lomba yang nantinya setiap lomba melibatkan tim dari angkatannya masing masing.

Dalam kegiatan ini tidak ada biaya pendaftaran sama sekali, adapun biaya tiket, konsumsi dan tempat disediakan oleh masing masing angkatan.

 Panitia Family Gathering hanya menyediakan sarana hiburan berupa electone dan penyanyi artis local SMP BUNGAYA dan juga hadiah2 untuk lomba yg dilaksanakan nantinya.lanjut Moeji.

Semoga kegiatan nantinya bisa sukses dan tidak ada aral lingtang dan kita semua sehat walafiat sambungnya.

"P.Lally

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close