Breaking News

Tokoh Pemuda Papua Apresiasi Kinerja Satgas Ops Damai Cartenz-2024 di Tanah Papua

GROUPMEDIACENTER.COM-Jayapura - Tokoh Pemuda Papua, Ali Kabiay, memberikan apresiasi terhadap Satgas Ops Damai Cartenz-2024 atas keberhasilannya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat di tanah Papua.

Sebagai Tokoh Pemuda Adat Saireri II Nabire Papua Tengah, Ali Kabiay berharap Satgas Ops Damai Cartenz-2024 dapat menjaga soliditas dalam membantu masyarakat. 

"Saya berharap, Satgas Ops Damai Cartenz-2024 terus eksis dan terus dapat menjaga soliditas serta membantu masyarakat," tutur Ali Kabiay.

Ali juga mengungkapkan bahwa kehadiran Satgas Ops Damai Cartenz-2024 di wilayah rawan konflik telah membuat masyarakat yang sebelumnya merasa takut terhadap gangguan keamanan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang berseberangan dengan prinsip kedaulatan kini merasa lebih aman.

"Banyak saudara-saudara kami yang berada di daerah rawan konflik memberikan masukan kepada kami bahwa mereka sangat senang dengan hadirnya Satgas Damai Cartenz-2024," kata Ali Kabiay saat ditemui di Jayapura.

Selain itu, Ali menyatakan dukungannya sebagai anak muda Papua, tokoh muda Papua, dan anak muda Indonesia. 

"Saya secara pribadi, keluarga, dan organisasi mendukung penuh langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Satgas Ops Damai Cartenz-2024 ini," tambahnya.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close