Breaking News

Tokoh Papua Ali Kabiay Ajak Warga Hindari Provokasi dan Jaga Perdamaian

GROUPMEDIACENTER.COM-Jayapura - Ketua Pemuda Mandala Trikora Provinsi Papua, Ali Kabiay, menyampaikan apresiasi terhadap kerja keras aparat keamanan di Papua dan mengimbau masyarakat untuk menjaga persaudaraan, harmoni, dan ketertiban di tanah Papua, Sabtu (1/6).

Ia menekankan pentingnya menciptakan ekosistem masyarakat yang ramah dan aman.

Ali Kabiay juga mengingatkan seluruh generasi muda Papua untuk tidak mudah terprovokasi oleh kelompok-kelompok tertentu yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia menyoroti bahaya berita hoaks yang sering disebarkan oleh pihak-pihak dengan pandangan atau ideologi berbeda dari Pancasila.

“Mari kita hindari hal-hal negatif dan berita-berita hoaks yang selalu diciptakan oleh kelompok-kelompok yang berbeda pandangan atau ideologi dengan Pancasila," kata Ali

Ia menutup pernyataannya dengan mengajak masyarakat Papua untuk bersama-sama menjaga iklim damai di tanah Papua agar menjadi lebih aman dan berkelanjutan.

"Mari kita bersatu membangun tanah Papua yang lebih bermoral dan bermartabat dalam bingkai negara kita,” tutup Ali Kabiay.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close