Breaking News

Stop Menyebar Berita Hoax,LSM Tetta Bersama Rakyat Netral Dalam Pilkada 2024

Makassar, -Beredar sebuah pemberitaan dimedia online bahwasanya LSM Tetta Bersama Rakyat di duga mendukung salah satu kandindat cawalkot maju di pilwalkot makassar 2024,itu tidak benar (Hoax).

LSM Tetta Bersama Rakyat menyatakan sikap netral dalam menjelang pilkada di tahun 2024 ini.Rabu (05/06/2024)

Dalam foto pemberitaan tersebut yang beredar itu,di duga adanya salah satu kandidat yang siap maju sebagai cawalkot di pilwalkot makassar 2024 sedang melakukan foto bersama dengan pengurus dan anggota LSM Tetta Bersama Rakyat di sebuah warkop.

M.Burhan,SP Mengatakan,Saya juga tidak tau dan merasa kaget,kenapa tiba-tiba ada pemberitaan seperti ini beredar dan mengatas namakan LSM Tetta Bersama Rakyat "Siap memenangkan inisial (AS) dipilwalkot makassar 2024".

Lanjutnya,Pemberitaan tersebut yang beredar itu tidak benar (Bohong) sepertinya ada oknum yang tak bertanggung jawab ingin memanfaatkan dan menjatuhkan Kami di masa-masa pilkada yang akan datang ini.

Sekali lagi bahwa LSM Tetta Bersama Rakyat netral dalam pilkada 2024 ini dan tidak sesuai dengan adanya stetmant-stetmant yang beredar di pemberitaan media online sekarang ini.Tegasnya Humas LSM Tetta Bersama Rakyat

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close