Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Paniai Berikan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan Kasih Ibu



GROUPMEDIACENTER.COM-Jayapura – Dalam Rangka HUT Bhayangkara 1 Juli Ke - 78, Kapolres Paniai berikan bingkisan Bantuan Sosial kepada Panti Asuhan Kasih Ibu, Kampung Iyaitaka, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Sabtu, 22 Juni 2024, Pukul 10.06 Wit.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Akp Henry Joedo Manurung, S.Sos., Kabag Log Akp Hafiruddin, Kasat Binmas Iptu Brampi Latusuay, Kasat Lantas Iptu Sugiarto, S.H., dan Personil Polres Paniai.

Dalam sambutannya, Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., menyampaikan kehadiran dirinya di Panti Asuhan Kasih Ibu ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan Bingkisan Bantuan Sosial kepada anak-anak Panti Asuhan.

“Dengan harapan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dan anak-anak panti asuhan kasih ibu dapat berbakti kepada bangsa dan negara serta mohon doanya agar kedepannya personil Polres Paniai semakin gencar dalam memberikan pelayanan dan semakin di cintai warga masyarakat Kabupaten Paniai,” ujar kapolres.

“Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu peduli terhadap saudara - saudara kita yang membutuhkan,” tambah Kapolres Paniai

Dalam giat tersebut, nampak Kapolres Paniai memberikan bantuan ke Panti Asuhan Kasih Ibu yang diikuti Para PJU Polres Paniai.



Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close