Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Dit Lantas Polda Papua Terus Aktif Dalam Menjalankan Kegiatan-kegiatan Positif



GROUPMEDIACENTER.COM-Jayapura – Menjelang perayaan Hari Bhayangkara Ke-78, Dit Lantas Polda Papua membagikan helm gratis kepada masyarakat Daerah Papua, Kota Jayapura, Senin (24/06).

Kegiatan ini berlangsung di PTC Entrop, Kota Jayapura, dan dipimpin langsung oleh AKP Novilus Yoku selaku Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Papua, dan dibantu oleh personel gabungan Polwan Dit Lantas Polda Papua, serta Polwan Sat Brimob Polda Papua.

Dalam penyampaiannya AKP Novilus Yoku mengatakan bahwa, dalam kegiatan pembagian helm gratis ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, khususnya masyarakat Daerah papua, Kota Jayapura.

"Terimakasih kepada pengendara yang sudah taat dalam berlalu lintas, hal tersebut harus selalu diterapkan di jalan raya agar dapat menciptakan kenyamanan dan keselamatan kita bersama,"ucapnya.

Sementara itu dengan mengedepankan sikap Humanis, Personel gabungan Polwan turun langsung pada kegiatan tersebut, guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu taat berlalu lintas, baik berkendara roda empat maupun roda dua.

Masyarakat yang mendapatakan himbauan dan menerima helm dari Kepolisian Daerah Papua mengucapkan terimakasih atas kepedulian terhadap keselamatan dalam berlalu lintas, kemudian seluruh masyarakat dan mengucapkan selamat hari Bahayangkara ke-78 Tahun 2024, harapan bersama Polri selalu jaya dan memeberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close