Breaking News

PELAKSANAAN KEGIATAN BANSOS HARI BHAYANGKARA KE-78 OLEH POLDA PAPUA DAN POLRES JAJARAN


GROUPMEDIACENTER.COM-Jayapura –  Kepolisian Daerah Papua melakukan kegiatan pelaksanaan baksos/bansos Polda Papua dan PoLres Jajaran dalam tradisi peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024, Sabtu (15/06).

Berlokasi pada daerah-daerah tertentu, Kepolisian Daerah Papua bergerak untuk membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang saling membutuhkan, kegiatan ini bukanlah kegiatan yang baru pertama kali dilakukan, dan kegiatan ini adalah bukti bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Dirlantas Polda Papua, Kombes Pol Abrianto Pardede, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk menjalin silahturahmi, dapat menumbuhkan kebersamaan antar umat beragama serta diharapkan dapat membantu perekonomian;

“Dengan adanya kegiatan bantuan sosial ini, diharapkan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, dan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polda Papua terhadap masyarakat di wilayah papua khususnya,”ucap Kombes Pol Abrianto Pardede.

Adapun kegiatan Bakti Religi di Masjid, Gereja dan Pura Arso X, Kab. Keerom. Kegiatan ini ditujukan untuk menjalin tali silahturahmi dan menjunjung tinggi nilai toleransi antar umat beragama.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mendatangi Jl. Pendidikan, Timika dengan sasaran buruh mogok kerja, Kegiatan ini di tujukan agar Polri dapat mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Timika dengan sasaran penjual pinang/mama Papua. Kegiatan ini diharapkan bisa membantu perekonomian masyatakat yang ada di Kab. Mimika.,”ucap Kapolres Mimika.

Tentunya kegiatan pelaksanaan bansos ini bertujuan untuk saling berbagi dan saling mendekatkan Polri dengan masyarakat dan diharapkan juga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi penerimanya serta menjadi berkah dan rasa syukur.


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close