Breaking News

Patroli malam Babinkamtibmas Laikang Aiptu Muh Ramli Dahlan Berkunjung ke warga.

Makassar Media Center.com, Salah satu aktifitas seorang pelayan masyarakat Babinkamtibmas kelurahan Laikang Aiptu Muh. Ramli Dahlan menyempatkan berkunjung ke salah satu warga yang mengadakan hajatan pernikahan,di wilayah kerjanya.sabtu 22 Juni 2024 pukul 00.23 malam, 

Babinkamtibmas kelurahan Laikang pada kesempatan itu pula memberikan edukasi tentang maraknya tindak kejahatan akhir akhir ini sehingga beliau menyarankan agar tetap waspada tentang hal itu.

Di tempat yang sama linmas kelurahan Paccerakkang sumijo yang bulan Mei mendatang akan bertugas di kelurahan Laikang ikut mendampingi Babinkamtibmas juga kepala Humas mpc kiwal garuda hitam, PJ rt 03 RW 05 kelurahan laikang A. Baso Battialang ikut dalam hal patroli malam.

Di ketahui ada tiga titik acara hajatan yang berdekatan,sehingga lebih meningkat kan waspada apalagi ke tiga acara hajatan ini menggunakan sound sistem atau music elekton atau orgen tunggal yang tentu mengundang warga untuk datang menyaksikan hiburan tersebut.

Lanjut di kesempatan itu pula pemilik salah satu hajatan juga adalah PJ RT 02 RW 05 Kelurahan laikang Nurdin yang juga salah satu pengurus organisasi kiwal kota makassar tentu warganya berdatangan, sekedar silaturahmi dan meramaikan cara tersebut. 
Hingga menjelang larut malam situasi acara hajatan tersebut aman dan terkendali. 

P. Lally

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close