Breaking News

Masjid Al.Ikhlas Blok K Laikang sembelih 6 ekor sapi Qurban

Mediaa Center Makassar,Idul Adha yang juga di sebut dengan lebaran idul kurban di rayakan di berbagai negara serentak di seluruh dunia bagi ummat Islam.
Begitu juga di rayakan seluruh warga ummat Islam di indonesia.Idul Adha di laksanakan hari Senin 17 Juni 2024 atau 1445H. 

Masjid Al Ikhlas blok k Bumi Sudiang Permai blok k kelurahan Laikang pada tahun ini menyembelih 6 ekor sapi dengan 6 kelompok terdiri dari 7 orang perkelompok.

Masjid Al Ikhlas tahun ini tidak banyak menyembelih hewan qurban di karena panitia yang tahun lalu banyak yang pulang kampung. 
di ketahui penyembelihan hewan kurban tahun lalu di masjid Al Ikhlas sebanyak 11 ekor sapi tahun ini sengaja tidak banyak di karenakan para panitia yang ahli di bidang penyembelihan hewan tidak berada di tempat.tegas ketua dewan masjid Al Ikhlas DR.suaib Ramli.M.Pd.

Pak suaib mengatakan bahwa hewan qurban tahun ini di datangkan dari daerah Malino kabupaten gowa.dan Alhamdulillah hewan qurban ada ada sekarang ini dalam kondisi sehat dan siap dikonsumsi oleh warga di karenakan ada surat sehat dari kementerian perenakan.

Selama proses penyembelihan panitia senantiasa waspada dan tetap menjaga keselamatan.

P.Lally.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close