Breaking News

Mahasiswa di Maros Ditebas 2 OTK Boncengan Motor, Polisi Buru Pelaku

Maros,-Mahasiswa bernama Mirsan (25) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditebas dua orang tidak dikenal (OTK) yang berboncengan motor. Polisi yang melakukan penyelidikan masih memburu pelaku.
Kapolsek Moncongloe Iptu Suhardi mengatakan, insiden ini terjadi di Kecamatan Moncongloe, Maros, Kamis (27/6) sekitar pukul 01.30 Wita. Korban saat itu tengah mengendarai motor menuju Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar.

"Dua orang pelaku. Mereka dari arah yang sama tiba-tiba langsung menebas korban dengan parang. Setelah menebas korban, kedua pelaku langsung melarikan diri," kata Suhardi saat dikonfirmasi, Kamis (27/6/2024).

Suhardi melanjutkan, insiden itu mengakibatkan korban mengalami luka di bagian lengan kanan. Korban sempat singgah di salah satu minimarket sebelum dilarikan ke fasilitas kesehatan.

"Di Puskesmas Moncongloe korban masih mengalami pendarahan akibat dari luka terbuka kurang lebih 15 cm sehingga dirujuk ke RS Tajuddin Makassar," tuturnya.

Suhardi menuturkan, saat ini kepolisian sedang melakukan lidik untuk mengetahui para pelaku. Penyidik masih mengumpulkan keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Kami masih lidik, mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi," pungkasnya.

Abdullah

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close