Breaking News

Keluarga Besar Ormas Tombak Utara Sul-Sel Gelar Silaturahmi bersama anggotanya di Tanjung Bayang

Makassar, -Keluarga Besar Ormas Tombak Utara Sulsel Gelar Silaturahmi bersama anggotanya di Tanjung Bayang Beralamat atau lokasi pertemuan Selat, Tj. Merdeka, Kec. Tamalate, Kota Makassar, provinsi Sulawesi Selatan 90225 Pada tanggal (09/06/2024).Hari Minggu JAM 09:00 WITA sampai selesai.

Silaturahmi ini digelar demi terciptanya kondusifitas,tetap solid dan pastinya bisa menoreh membawa nama baik Ormas Tombak Utara sel-sel tentunya dalam hal positif,” ungkap Ketua umum tombak Utara sel-sel Bang Reza
menambahkan untuk makan bareng atau bakar bakar ikan sambil makan Es Buah lokasi di permandian tanjung bayang kota Makassar bersama sama maupun bersinergi dengan tidak membedakan warna baju atribut apapun.

Yuk kita maju bersama-sama,kita tunjukan walaupun berbeda warna baju atribut tapi tetap satu tujuan.kita tunjukan satu Bersodara walau tak sedara maju bersama jadikan ormas tombak Utara sel-sel sebagai tuntunan bukan tontonan.ormas bukan untuk gaya-gayaan,ADRT nya ormas itu untuk mempererat mempersatukan tali silaturahmi persaudaraan, mari kita kondusifkan wilayah tentunya dalam berbagai kegiatan yang positif, tambahnya.ucap Bang Reza (selaku ketua umum tombak Utara sel-sel)

LAPORAN:KABIRO MAKASSAR.SADIKIN RAHMAT

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close