Breaking News

Jumat Berkah, Polrestabes Makassar bagikan sembako ke Pondok pesantren Al- Fatah An nasuha.

MAKASSAR GROUP MEDIA CENTER,Salah satu Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi anak anak yang menuntut ilmu agama secara intensif di pondok pesantren dan di antara mereka juga ada yang kurang mampu, maka dari itu Polrestabes Makassar Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, S.Ik., M.H. yg di wakili oleh AKP Suriati Dorahing, sebagai Kaur Subbag Binkar Bag SDM Polrestabes Makassar melaksanakan kegiatan jumat berkah di pondok pesantren Al- fatah Annasuha,Jumat 28/6/2024. 
Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

Kaur Subbag Binkar Bag SDM Polrestabes Makassar AKP Suriati Dorahing,dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa pondok pesantren Al- fatah Annasuha ini awalnya berada di kabupaten takalar tepatnya di galesong,di karenakan bermasalah dengan pemilik lahan maka pondok pesantren ini pindah di bilangan Antang kecamatan Manggala,dan saat ini keadaannya sangat memperihatinkan,maka dari itu jiwa sosial kami sebagai anggota kepolisian terpanggil untuk memberikan bantuan alakadarnya berupa sembako yang yg jumlah sedikit yang penting niat ikhlas,tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga ustadz Yahya sebagai pimpinan pondok pesantren Al- Fatah An nasuha di dampingi beberapa pengajar menerima bantuan berupa
Beras 6 karung @25 kilo
Mie instan 10 karton
Telur 5 rak
Nasi kotak siap santap sebanyak 100 kotak.di terima setelah atau ba'da sholat Jumat.

AKP Suriati Dorahing menyampaikan maaf sebesar-besarnya kalo bantuan ini sangat sedikit nilainya tetapi bukan itu yang kami inginkan tetapi rasa peduli sesama manusia apalagi di sini adalah tempat di mana anak-anak penerus bangsa menuntut ilmu agama sehingga kelak biasa di aplikasikan di lingkungan masing-masing.

Penulis, Rahmawati/Tim 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close