Breaking News

Jelang Pilkada 2024, Tokoh Masyarakat Dukung Satgas Ops Damai Cartenz Kawal Pelaksaan Pilkada di Papua

GROUPMEDIACENTER.COM-Mimika - Menjelang Pilkada pada bulan November 2024, Tokoh Masyarakat Kabupaten Mimika dan selaku Ketua Yahamak (Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan) Bapak Arnold Ronsumbre mendukung Satgas Ops Damai Cartenz dalam mengamankan pelaksaan Pilkada di 9 wilayah Operasi di Papua, Senin 24 Juni 2024.

Bapak Arnold Ronsumbre dalam kesempatannya mengatakan Program Nasional yakni Pilkada 2024 dapat terselenggara dengan lancar dan sukses berkat kerjasama semua pihak.

"Mari kita mendukung penuh Pemerintah dan Aparat Keamanan dalam hal ini Satgas Ops Damai Cartenz dalam memberikan pengamanan, sehingga Pesta Demokrasi Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif,” tuturnya Bapak Arnold,”

Hadirnya personil Satgas Ops Damai Cartenz di 9 wilayah Operasi di Papua sangat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Tidak bisa dipungkiri bahwa Satgas Ops Damai Cartenz berperan penting dalam mrnghadirkan rasa aman bagi masyarakat di wilayah rawan konflik dari gangguan keamanan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)," ujarnya

Selain itu, Bapak Arnold menghimbau kepada masyarakat Papua khususnya di Kabupaten Mimika mari kita dukung penyelenggaraan Pilkada pada bulan November mendatang untuk memilih pemimpin yang dapat mensejahterakan dan memajukan Daerah kita.

“Mari kita meninggalkan kebiasaan yang lalu bahwa Pilkada merupakan ajang untuk mendapatkan sesuatu. Namun Pilkada kita lakukan dengan tujuan untuk membangun dan menjaga Papua yang damai serta sejahtera," tutup Bapak Arnold

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close