Breaking News

Jelang Pilkada 2024, TNI - Polri Gelar Latihan Menembak

GROUPMEDIACENTER.COM-Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, personel TNI - Polri di Kab. Pegunungan Bintang melaksanakan latihan menembak di Kampung Kabiding Distrik Oksibil, Jumat 7 Juni 2024

Kegiatan yang di ikuti Kodim 1715 Yahukimo, Satgas ODC 2024, dan personel Polres Pagunungan Bintang di pimpin langsung Kapolres AKBP Moh. Dafi Bastomi,SH.,SIK.,MIK.,. Hal ini dilakukan guna menjaga kemampuan masing- masing personel dan sebagai pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) maupun Kelompok Kriminal Politik (KKP) serta kesiapan dalam menghadapi situasi darurat.

Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Moh. Dafi Bastomi,SH.,SIK.,MIK, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI-POLRI dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan di Kabupaten Pegunungan Bintang dari Gangguan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan Kelompok Kriminal Politik (KKP).

"Meskipun latihan menembak dilakukan, Polres Pegunungan Bintang menjamin bahwa kegiatan ini dilakukan dengan memperhatikan standar keamanan yang ketat, sehingga tidak menimbulkan resiko bagi masyarakat sekitar "ucapnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, keamanan di wilayah Pegunungan Bintang dapat terus terjaga sehingga masyarakat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari serta kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2024,"tambahnya

Orang nomor satu di Polres Pegunungan Bintang ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan Satgas ODC 2024 yang telah memberi dukungan dalam melaksanakan latihan ini.

“Terima kasih kepada Satgas ODC 2024 yang telah memberikan dukungan kepada Personel Polres Pegunungan Bintang dalam melaksanakan latihan ini,” tutupnya.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close