Breaking News

Ini Respon Tokoh Masyarakat Dengan Adanya Penerimaan 2000 Polri pada Polda Papua

GROUPMEDIACENTER.COM-Mimika – Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Lucky Mahakena, S.Sos, M.Si  dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi kepada Bapak Kapolri yang telah membuka penerimaan 2000 Polri pada Polda Papua, Selasa (4/6).

Ia menekankan bahwa Pemerintah Pusat sangat memperhatikan kita masyarakat Papua.

“Kami mewakili masyarakat Papua Tengah khususnya di Kabupaten Mimika menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bapak Presiden serta Bapak Kapolri yang telah memberikan perhatian khusus kepada kami masyarakat di Papua.”ujarnya.

2000 penerimaan Polri ini merupakan hal yang sangat baik, dimana anak-anak Papua bisa memanfaatkan peluang untuk mempunyai pekerjaaan yang layak.

“Kepada anak-anak Papua, mari kita manfaatkan peluang yang sangat baik ini karena di Daerah lain tidak memiliki kesempatan yang sama seperti yang kita terima di Papua." kata Lucky

Ia menutup pernyataannya dengan mengajak  para orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya agar dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga saat mengikuti tes Polri hasilnya dapat memuaskan.

"Mabes Polri akan merekrut 10.000 orang untuk ditugaskan di jajaran Polda Papua yang tersebar di empat provinsi di Tanah Papua. Hal ini sangatlah luarbiasa, diharapkan anak-anak Papua dapat mempersiapkan diri.” Tutup Lucky

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close