Breaking News

HUT Ke-78 Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat Bertema “Dedikasi Tanpa Henti Mengabadikan Kiprah Polisi Militer Guna Menyongsong Indonesia Emas"

Pakatto,Gowa-Denpom Divif 3 Kostrad menggelar Apel Korps dalam rangka HUT Ke-78 Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang bertempat di Lapangan Upacara Madenpom. Sabtu 22 Juni 2024.

Dandenpom Divif 3 Kostrad Mayor Cpm Sintong P.Hutabarat, S.Hub.Int. memimpin acara Apel Korps yang diikuti seluruh Personel Denpom Divif 3 Kostrad.

Serangkaian acara Apel Korps tersebut adalah sebuah kebanggaan setiap tahun bagi seluruh personel Polisi Militer dalam rangka memperingati Hut ke - 78 Pomad, dengan tema “Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer guna menyongsong Indonesia emas"
Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran dan Pemberian Tumpeng kepada 3 Prajurit Dalam bidang Olahraga atas nama Letda Cpm Ibnu Nurmadi Setiawan,Serka Sulmaarif dan Pratu Factur Razak. 

Selanjutnya,pemberian tumpeng untuk 3 anggota terbaik dalam Kegiatan NRC(Nike Run Club) dengan jarak tempuh 80 Kilometer Yang di wakilkan oleh Prada Aditya Konici dan 3 Artikel Terbaik di wakilkan oleh Serda Satya Mega Putra ,yang diselenggarakan di Lobby Madenpom sebagai wujud rasa syukur atas segala pencapaian dan kemajuan korps Polisi Militer sampai dengan saat ini.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close