Breaking News

Aliansi Suku Makassar Melaporkan Hotman Paris Hutapea di Polda Sulsel

Makassar,-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea resmi dilaporkan ke Polda Sulsel terkait dugaan pencemaran nama baik.Senin (10/06/2024)

Laporan tersebut terkait dengan adanya  dugaan pencemaran nama baik yang terjadi saat pembukaan W Super Club di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar beberapa hari yang lalu yang Sempat viral di berbagai platform media sosial 

Dalam pernyataannya, Hotman Paris diduga membuat komentar yang dianggap merendahkan dan mencemarkan dan di sinyalir merendahkan adat Budaya Suku  Makassar, sehingga memicu reaksi keras dari berbagai elemen masyarakat setempat. 

Aliansi Suku Makassar  berharap laporan ini akan ditindaklanjuti oleh pihak berwenang untuk keadilan dan klarifikasi lebih lanjut.

Menurut surat tanda penerimaan pengaduan yang diterima, Zubhan Ekafriansyah, Perwakilan aliansi Suku Makassar melaporkan Hotman Paris pada 10 Juni 2024 pukul 15.30 WITA. 

Dalam laporan tersebut, Zubhan menyatakan" bahwa pernyataan Hotman Paris telah merendahkan dan mencemarkan nama adat dan budaya kami Suku Makassar, Oleh karena itu kami perwakilan dari aliansi Suku Makassar mengadukan hal tersebut " Ungkapnya pada Awak media .
Hingga berita ini di turunkan awak media tidak dapat akses nomor handphone untuk menghubungi mengkonfirmasi 
Hotman Paris Hutapea.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close