Breaking News

Polri Terima 2.000 Putra Putri Papua Jadi Anggota, FKUB Mimika Berikan Apresiasi

GROUPMEDIACENTER.COM-Mimika, - Drs. Ignatius Robertus Adii, M.M.Pd., Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Mimika, menyampaikan terima kasih kepada Kapolri atas penerimaan 2.000 anggota Polri dari putra-putri Papua pada tahun 2024. Seleksi penerimaan ini sedang berlangsung di polres Mimika dan Polda Papua.

Dalam pernyataannya, pada sabtu, 18 mei 2024, Drs. Ignatius Robertus Adii menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kebaikan Kapolri.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolri atas penerimaan 2.000 anggota Polri dari putra-putri Papua," ucapnya. 

"Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih atas kebaikan Bapak Kapolri dan semoga jasa baik ini selalu diberkati oleh Tuhan. Atas nama masyarakat Papua, khususnya dari Kabupaten Mimika, kami mengucapkan terima kasih."

Ignatius Robertus Adii juga menyampaikan apresiasi dan harapan masyarakat Papua terhadap upaya Polri dalam memberdayakan putra-putri Papua pada Institusi Kepolisian untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara Indonesia.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close