Breaking News

Kapolsek Abepura Bangun Komunikasi dengan Temui Tokoh Pemuda di Wilayahnya


GROUPMEDIACENTER.COM-Jayapura – Langkah pertama dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolsek Abepura yang baru, Kompol Komarul Huda, S.H ajak Ketua Asrama dan Tokoh Pemuda di wilayahnya bangun komunikasi dan jalin silaturahmi, pertemuan yang dilakukan berlangsung di Cafe Kopi Tiam Abepura, Jumat (24/5) sore.

Dengan didampingi Kanit Intelkam Ipda Mardi, Kapolsek Abepura lakukan diskusi santai bersama Mantan Ketua BEM-Uncen Yops Itlay, S.H, Salmon Wantik, Ketua Asrama Kinaonak Pasar Youtefa Yumiron Telenggen, Pengurus Asrama Nayak 1 Roni Asso bersama beberapa rekan mereka dari perwakilan masing-masing asrama mahasiswa Kabupaten Jayawijaya yang ada di wilayah Abepura di lokasi tersebut.

Suasana antara Kakak dan Adik pun tersirat dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir dua jam tersebut, dimana komunikasi berhasil dibangun oleh Kapolsek Abepura yang bertujuan untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Jayapura.

Saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Kapolsek mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut penting dalam mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolsek Abepura dalam menjaga Kamtibmas terus aman dan kondusif di Distrik Abepura.

“Kami berdiskusi, saling memberi saran dan masukan serta harapan untuk dapat mendukung antar satu sama lain diantara kami,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut terang Kapolsek, dengan adanya pertemuan bersama para tokoh pemuda tersebut, diketahui bahwa mereka juga membutuhkan dukungan serta peran Kepolisian yang bisa memberikan manfaat, baik dalam bentuk moril maupun materil.

“Mereka menyampaikan kepada kami, agar pihak Kepolisian kiranya bisa intens membangun komunikasi serta silaturahmi agar kedepan hubungan yang terjalin dapat berjalan dengan baik juga memiliki manfaat untuk Kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, para tokoh pemuda yang ditemuinya disana semuanya miliki hati yang baik dan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas tetap aman dan nyaman seperti warga abepura lainnya.

“Ini langkah awal kami dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Abepura, kedepannya kami akan tetap berupaya secara maksimal dalam membangun komunikasi, koordinasi, kolaborasi dengan konsistensi bersama seluruh tokoh masyarakat maupun warga-warga di Distrik Abepura,” pungkas Kapolsek.


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close