Breaking News

Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang Menyiapkan Kader-Kader Menuju Pilkada Kota Pangkalpinang 2024

GROUPMEDIACENTER.COM-Pangkalpinang-hiruk pikuk menuju pemilihan walikota pangkalpinang sudah semakin terasa,pilkada.2024 akan diselenggerakan serentak di bulan november 2024.

Sejumlah bakal calon walikota dan wakil walikota pangkalpinang mulai bermunculan ke publik,dan satu satu calon petahana maulan aklil sudah mendeklarasikan diri.

Pimpinan daerah pemuda muhammadiyah kota pangkalpinang siap menyambut dan mensukseskan pemilu kepala daerah di bulan november 2024 nanti.

Ketua Pemuda muhammadiyah kota pangkalpinang agustian safitri sudah menyiapkan dan memberi rekomendasi  sejumlah nama kader terbaik yang dimiliki kerltua pemuda muhammadiyah kota pangkalpinang yang akan ikut kontestasi di pemilu kepala daerah 2024,berikut nama-nama kader pemuda muhammadiyah terbaik yang muncul.

1.budi utama,sstp,msi kepala dinas sosial dan pemberdayaan desa provinsi bangka belitung sekaligus ketua komandan kokam pemuda muhammadiyah kota pangkalpinang.

2.jonsory laviko.skm atau dikenal bg gugun  bendahara umum pemuda muhammadiyah kota pangkalpinang

3.diio febrian ketua bpc hipmi kota pangkalpinang sekaligus anggota dprd kota pangkalpinang terpilih dan wakil ketua bidang umkm.

4.dokter harry ardianto wakil ketua bidang kesehatan masyarakat pemuda muhammadiyah kota pangkalpinang sekaligus ceo rumah sakit arsani dan rumah sakit ibu dan anak muhaya.


nama-nama kader terbaik pemuda muhammdiyah siap mensukseskan pilkada menjadi pilwako no 1 atau no 2 di pilwako,nama-nama tersebut akan digodok atau diajukan ke partai politik tingkat kota pangkalpinang.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close