Breaking News

SOSIALISASI PENGUATAN SEMUT INDONESIA BERSATU 2024

PATROLIKPKNEWS.COM-Tombolo Pao (Gowa) - Dewan Pengurus Pusat (DPP) SEMUT INDONESIA BERSATU melaksanakan kegiatan Konsolidasi Organisasi Semut Indonesia Bersatu disertai dengan Pengembangan & penguatan antar sesama Anggota Organisasi Semut Indonesia diDesa Pao kecamatan Tombolo Pao (Gowa), Sabtu malam (17/2/2024).
Kegiatan Konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh para petinggi Semut Indonesia Dewan Pengurus Pusat (DPP) diantaranya adalah : Ketua Umum DPP Semut Indonesia M.Yusuf, Wakil Ketua 1 DPP SI  Ir. H. Rusli, Pembina Semut Indonesia DPP Andi Faisal Mamma dan Om Syamsul, Hadir juga Ketua SI DPD Makassar Pak Haryanto, Ketua SI DPD Gowa Pak Saidin Tutu, Ketua Ubudiyah/Wasekjend DPP SI Om Atgan dan Pengusaha Muda dan Paling ganteng di Semut Indonesia dan Kuat Peranannya Selaku ketua Divisi Usaha SI DPP Pak Erwin.

Selain itu hadir juga d acara konsolidasi tersebut para tokoh tokoh masyarakat dari SI Tombolo Pao, diantaranya adalah :
Pak Desa Pao (Kepala desa Tombolo Pao).
Pak Rafiuddin (Patta Jaji/Caleg Perwakilan wilayah Tombolo Pao). 

Kegiatan Konsolidasi dipandu langsung oleh petinggi semut Indonesia yakni Pak H.Rusli (Pewara/Moderator). Kegiatan Konsolidasi organisasi Semut Indonesia ini membahas Terkait peran serta anggota serta tupoksi dan solusinya dan pemandu atau moderator acara mengetengahkan diskusi(sharing sharing ringan) antar para anggota SI Tombolo Pao dengan SI DPD Gowa dan SI DPD Makassar.

Beliau (H.Rusli) menekankan juga beberapa aspek yang perlu dilakukan terkait dengan kebijakan kebijakan pengurus yang baru ,yang lama dan pengurus yang belum paham berkenaan dengan tupoksi kepengurusan sesuai amanah yg diberikan kepada mereka.
Yang utama mereka diarahkan bagaimana cara membuat konsep pergerakan sesuai aturan yang berlaku diorganisasi semut Indonesia.

Dalam upaya memantapkan penyelengaraan pogram  organisasi serta penguatan terhadap keberadaan anggota organisasi SI bagi anggota dan masyarakat luas yang berada disekitaran, Maka DPP SI mengajak untuk semua anggota agar bisa bersatu, menahan diri dan jika ada permasalahan diupayakan membuat kegiatan Konsolidasi penguatan organisasi seperti sekarang ini.
(Ujar pembina Semut Indonesia Pak Syamsul dan Andi Faisal Mamma).

Tambahan dari Para pembina DPP SI, bahwa dengan Konsolidasi internal ini akan semakin baik, sekaligus untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap organisasi SI, sehingga terbangun semangat untuk memajukan organisasi melalui beberapa program.

Menurut Ketua Umum Semut Indonesia Bersatu 2024 bahwa, Konsolidasi internal ini juga sangat penting bagi anggota SI karena bisa meningkatkan kinerja dalam berorganisasi,  "Silaturahmi dan Komunikasi searah yang efektif serta objektif dan strategis menghadirkan sifat yang harmonis antar sesama anggota SI Bersatu ini. Selain itu melalui konsolidasi ini akan terbangun sinergis antar anggota organisasi yang jumlahnya sangat banyak,lebih dari 17 DPD Kabupaten.

Minggu (Pagi) 18/2/2024, Masih d tempat yang sama setelah acara ramah tamah antar SI DPD Gowa, SI DPD Makassar, dan SI Tombolo Pao lewat progam konsolidasi yg Bersih serta alot (Malam Minggu/Sabtu malam 17/2/2024) Minggu paginya d lanjutkan dengan program Keagamaan yaitu Germas Ubudiyah oleh All Semut Indonesia gabungan yang dikomandoi langsung ketua Ubudiyah Om Atgan.

Germas Ubudiyah adalah kegiatan Sosial keAgamaan yaitu Gerakan bersih bersih masjid, Manfaatnya adalah mendapatkan Hati yg tenang, Fokus dan Konsisten.
Kegiatan Ubudiyah memang perlu dihadirkan diorganisasi semut Indonesia karena sesuai dengan ad/art organisasi Semut Indonesia, kegiatan ini termasuk keperluan keagamaan sebagai ajang pemahaman,persamaan dan satu persepsi untuk melakukan langkah kerja yg berkah, profesional dan pasti dapat pujian yg positif dari masyakat umum dan pemerintah.

EDITOR :
H. Andi Akhmad P
( H. OEOE ).

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close