Breaking News

PT. Group Media Center Hadir di Acara Hakikah Anak Ketua Umum Sekaligus Ulang Tahun Ketua Umum

Makassar, -Dalam acara hakikah anak ketua umum PT. Group Media Center, yang bernama Muhammad Arafah M.Ali, dan sekaligus ulang tahun ketua umum yang ke 45 tahun. yaitu Muh.Ali, atau biasa di sapa Buri. di jalan Kandea 3 lorong 2 kelurahan bunga eja Beru kecamatan tallo pada senin (5/2/2024) siang.

Tak hanya itu bertepatan di acara hakikah anak ketua umum Muhammad Arafah M.Ali. ketua umum Muh.Ali. juga mengenang Kepergian  almarhumah ibunda ketua umum yaitu Ibu Puang Nur Caya Binti Puang Mallongi, yang telah berpulang ke Rahmatullah 1 tahun yang lalu.

Para team awak media Group media center hadir dalam acara tersebut sekaligus meriahkan acara ulang tahun ketua umum Muh.Ali, di jalan kandea 3 lorong 2 kecamatan tallo.

Berbagai awak media lain pun hadir dalam acara tersebut hingga kekompakan semakin kuat dan solidaritas semakin terjaga sesama profesi jurnalis.

Salah satu awak media bertanya kepada ketua umum Muh.Ali (Buri) di acara tersebut.

"Alhamdulillah rekan-rekan media dan team kru saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan sudah hadir di acara hakikah anak kami ananda Muhammad Arafah M.Ali. dan sekaligus memberikan surprise ulang tahun saya, yang saya tidak sangka-sangka bakal di berikan kejutan, dan saya sangat kagum dan berterimakasih kepada rekan-rekan ku yang telah hadir di acara anak kami,"Ujarnya Muh.Ali ketua umum PT. Group media center.

"Kami juga sangat berterimakasih kepada keluarga yang hadir dan rekan-rekan sudah mengenang almarhumah ibunda saya yang tercinta Puang Nur Caya Binti Puang Mallongi, dan mendoakan almarhumah, rekan-rekan dan keluarga saya di berikan kesehatan dan rezeki yang lancar atas kehadiranya dan sudah mengenang almarhumah ibunda saya,"Ucapnya Muh.Ali sambil tersenyum.

Lanjutnya "semoga di acara ini team Group media center, semakin kompak dan solid bersama rekan-rekan teman media lain agar silaturahmi selalu terjaga dan semakin kompak sesama jurnalis,"Tutupnya Muh.Ali.

(Tim Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close