Breaking News

Kru GROUP MEDIA CENTER,dan Para Pimpinan Redaksi Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2024,Semoga Kita Kompak Selalu



GROUPMEDIACENTER.COM-Makassar, - Ketua umum Group Media Center, Muh.Ali atau biasa di sapa oleh awak media Pak (Buri), mengucapkan selamat hari Pers Nasional Pada 9 Februari, Semoga kita sesama insan pers semakin solid dan kompak sesama profesi jurnalis Kamis (9/2/).

Dalam kesempatan ini Ketua umum Muh.Ali, juga menekankan anggotanya agar selalu bersikap sopan dan menjaga etika dalam peliputan di setiap instansi maupun di swasta.

Ia pun juga tekankan anggotanya setiap informasi yang di dapatkan agar selalu mencari informasi yang akurat serta mendapatkan langsung dari sumbernya agar tidak menimbulkan hoax dalam pemberitaan.

"Semoga di hari Pers Nasional ini kita bisa kompak bersama rekan-rekan insan pers lainya agar kita bisa silaturahmi dan kompak selalu sesama profesi jurnalis, "Ucapnya Muh.Ali.

Iya pun juga di hadapan anggotanya saat berada di jalan sunu makassar,
. bersama teamnya untuk selalu profesional mengelola pemberitaan dalam mendekati pemilu 2024, dan mendukung TNI-POLRI, agar saat pemilu bisa berjalan dengan lancar dan aman juga terhindar dari pemberitaan hoax di pemilu akan datang.

"Kita juga dan rekan-rekan team Group Media Center, selalu mendukung TNI-POLRI, dalam mendekati pemilu 2024, semoga bisa berjalan dengan aman dan damai, "Tutupnya Muh.Ali (Buri).

(Tim Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close