Breaking News

Keren, KPPS TPS 006 Kelurahan Kalukuang Meriahkan Pemilu dengan Nuansa Valentine

Makassar,-Dalam rangka pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 bulan Februari Tahun 2024 yang bertepatan dengan hari Valentine (hari kasih sayang). Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 006 Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo memakai seragam TPS bernuansa valentine di lokasi TPS 006, Jalan Sunu Kompleks Unhas Baraya, Rabu (14/2/2024). 

Saat wawancara dengan awak media, anggota KPPS TPS 006 Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Martini Galib mengatakan, "Saya bersama Ketua KPPS, Bayu Pamungkas Djamal dan anggota KPPS lainnya berinisiatif memakai seragam TPS bernuansa valentine karena pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari itu bertepatan dengan hari kasih sayang dan hari kasih suara agar masyarakat tertarik untuk datang menggunakan hak pilihnya." ujarnya. 

Pada kesempatan itu juga, anggota KPPS, Risma A. Genisa, menambahkan agar tetaplah memilih dengan hati yang penuh kasih, karena setiap suara kita merupakan ungkapan cinta pada masa depan bangsa ini."

"Oleh karena itu, kami menghimbau kepada masyarakat dan kaum milenial agar beramai-ramai pergi ke TPS untuk mencoblos Capres/Cawapres, anggota DPRD/DPD/DPR RI sesuai dengan hati nurani guna menentukan masa depan bangsa, jangan golput, amankan suarata'!." pungkasnya.


Diketahui, di Kelurahan Kalukuang Kecamatan Tallo TPS 006 terdiri 7 anggota KPPS meliputi Ketua dan Anggota. (Riswan) 
Editor : Nasution

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close