Breaking News

Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Kalibom

Kabupaten Keerom -- Silahturahmi kerumah masyarakat merupakan hal yang penting dalam menunjang pelaksanaan tugas di wilayah Papua, seperti halnya yang dilakukan oleh personel Pos Kalibom dengan mengunjungi rumah Masyarakat di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua (11/01/2024).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kedekatan personel Satgas dalam menjaga hubungan silaturahmi yang baik kepada masyarakat yang berada di sekitar Pos, Hal tersebut disampaikan Wadanpos Kalibom Sertu Fikri Febrian pada rilis tertulisnya.

"Dalam kegiatan ini anggota kami juga membantu masyarakat  dengan memberikan pelayanan kesehatan dengan mengecek kesehatan agar masyarakat di kampung wembi tersebut sehat dan yaman" Ungkapnya.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriadi, S,Hub.Int, Tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing. 

Benegta Bosui, mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada personel Pos Kalibom yang sudah berkunjung ke Kampung Kalibom untuk mengecek situasi dan memberikan obat-obatan kepada masyarakat Kampung Kalibom ini. "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI telah hadir di Kampung Kalibom ini dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan selama bertugas," ucapnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, tampak masyarakat sangat antusias dan senang kehadiran personel Satgas di Kampung Kalibom.

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close