Breaking News

Wujud Perhatian, Kapolrestabes Makassar Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos PAM Nataru Latimojong dan Berbagi Bingkisan

Makassar,-Sebagai wujud peduli dan bentuk perhatian terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan Natal dan tahun baru, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr.Mokhamad Ngajib,SIk,MH bersama ketua Bayangkari dan para PJU serta beberapa Bhayangkari menyambangi pos pengamanan dan pos pelayanan Natal dan Tahun Baru  di jalan Gunung Latimojong Kota Makassar. Minggu (31/12/23) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, Bapak Kapolrestabes Makassar dan Ibu Ketua Bhayangkari  memberikan motivasi kepada personil Pos Pam dan Pos Yan  agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Selain itu, personil Pos Pam dan Pos Yan diberi bingkisan berupa makanan ringan dan minuman oleh Bapak Kapolrestabes dan Ibu Ketua Bhayangkari  Sebagai bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas pengamanan Nataru.

Saat di konfirmasi Kapolrestabes mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Bhayangkari kepada personel kepolisian yang bertugas di pospam selama menjalankan tugas pengamanan Natal dan malam Tahun Baru.
Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perhatian terhadap anggota Polri, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan antara keluarga besar Polri dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas pengamanan di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Selain Bapak Kapolrestabes pun berpesan  kepada personil yang melaksanakan pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai SOP.

“Selalu Siap siaga dan waspada dalam melaksanakan tugas Pengamanan, jangan pernah lengah sedikitpun”. Tutupnya.

*"Humas Polsek Bontoala"*

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close