Breaking News

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Sananwetan Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Mempunyai Anak Stunting

Blitar,-Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Sertu Eko Joko Santoso, melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial kepada Ibu Vita Wilandari yang mempunyai anak stunting. Kegiatan ini, dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Sananwetan Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Senin (11/12/2023).

Danramil 0808/20 Sananwetan Kapten Inf Dwi Haryanto menegaskan, partisipasi dari Babinsa dalam memberikan bantuan sosial kepada warga yang mempunyai anak stunting, menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap kondisi kesehatan masyarakat, khususnya anak anak.

Langkah ini, bertujuan juga untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang mempunyai anak stunting, sehingga mereka dapat memperoleh perawatan dan perhatian yang dibutuhkan.

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini, merupakan wujud nyata dari perannya dalam membantu, serta memberdayakan masyarakat dalam mengatasi permasalahan kesehatan. 

Dengan adanya bantuan sosial ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keluarga yang sedang menghadapi masalah stunting dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga penerima bantuan, serta menjadi contoh kepedulian dan kebersamaan bagi masyarakat sekitarnya, tuturnya (Dim0808).

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close