Breaking News

Wartawan Aswar Ceo PT Aswar Jaya Group Yakin Dan Percaya Polisi Cepat Meringkus Pelaku Pencurian Motor Wartawan

Bantaeng,-Sepeda motor Scoopy warna hitam merah dengan Nopol DD 2296 FH milik seorang Wartawan di Desa Baruga, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, hilang di curi oleh salah seorang pemuda bernama Ukkas alias Ari, pada hari Selasa (28/11/2023) Pukul 11:00 Wita.

Riswandi salah satu Wartawan Karebosinews.com Pemilik kendaraan membenarkan hal ini setelah bapaknya beristirahat di tempat kerjanya mencari Ukkas Alis Ari beserta motor miliknya tidak ada di tempat yang biasa terparkir.

Kejadian ini bermula saat Orang tua (Bapak) Riswandi An. Haning beristirahat dari pekerjaannya Menyusun Batu dan di depan tempat kerja mencari Ukkas Alias Ari tidak ada, begitupun motor Milik anaknya juga tidak ada.

Setelah mengecek Ukkas Alias Ari dan Motor Milik Anaknya hilang,  An. Haning sontak kaget dan berteriak memanggil Riswandi seraya berkata "Riswan kamae motor nu, ngapa na  tenai motornu, Ukka tena tongi, bara' na lariangi kapang motornu"tanya Haning dengan panik.

Riswandi kaget dan panik mengatakan "masa Pak, ngapa nakkulle" Jawab Riswandi.

Di tempat yang sama, Respon cepat Riswandi setelah mengetahui motor miliknya hilang di bawah lari oleh Ukkas alis Ari, Dia pun langsung menelpon dan memberitahukan Redaksi Karebosinews.com bahwa kendaraan roda dua miliknya hilang.

Riswandi membenarkan kejadian ini dan melaporkannya kekantor Polisi terdekat agar secepatnya di tangkap Ukkas alias Ari pelaku yang membawah lari kendaraan roda dua miliknya.

Kejadian ini sudah di laporkan ke Polisi dengan nomor laporan :
LP/B/50/XII/2023/Polsek Pa'jukukang/Polres Bantaeng/Polda Sulawesi-Selatan, Tanggal 2 Desember 2023 Pukul 08:02 Wita


Sumber: Riswandi

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close