Breaking News

Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Armada 2023

Jayapura,-Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3  mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Hari Armada 2023 yang bertempat di Aula Samudera Loka Lantamal X, Jl. Amphibi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Kamis (30/11/2023).

Kegiatan donor darah selain dalam rangka Hari Armada 2023, melainkan juga sebagai wujud kepedulian prajurit Yonmarhanlan X dalam membantu sesama. Tidak hanya itu, kegiatan sosial ini juga dapat memberikan dampak positif bagi tubuh disamping itu donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia.

Pada Kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhamad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla yang turut hadir dalam kegiatan mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah merupakan wujud dari Bakti Sosial terhadap sesama untuk mencukupi persediaan darah khususnya di wilayah Kota Jayapura, Provinsi Papua. Selain itu, dengan kegiatan donor darah inilah secara langsung kita sudah ikut berkontribusi menjaga ketersediaan kebutuhan darah serta sebagai wujud kepedulian kita berbagi kasih kepada masyarakat.

"Setetes darah yang kalian keluarkan sangatlah bermakna bagi masyarakat atau pasien yang sedang membutuhkan bantuan darah, donor darah juga dapat bermanfaat untuk menjaga stabilitas kelangsungan hidup," ungkap Danyonmarhanlan X Jayapura.

(Tim/Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close