Breaking News

Pohon Tumbang, Personil Polsek Bontoala Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas

Makassar,-Di musim penghujan ini kerap disertai dengan dengan Ngin kencang yang mungkin saja dapat mengakibatkan pohon tumbang yang dapat  mengganggu aktivitas masyarakat.

Seperti halnya yang terjadi pada hari ini, Rabu (13/12/23) sekira pukul 14.50 WITA, terjadi pohon tumbang di depan SMA Negeri 1 jalan gunung Bawakaraeng dan menutupi badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Mendengar dan mengetahui hal tersebut, personil Polsek Bontoala yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Ipda Mursidin turun ke TKP dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan  pengaturan lalu lintas.

Selain itu pihak Polsek pun berkoordinasi dengan pihak terkait sambil melakukan pemangkasan dan pengaturan arus lalin sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Saat di temui Ipda Mursidin mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait sambil melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang di bantu oleh masyarakat dan satpol PP.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun pohon tumbang tersebut menimpa sebuah gerobak batagor yang setiap harinya menjual di depan SMA negeri 1" Ujar Ipda Mursidin.

Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, SH.,MH saat di konfirmasi mengatakan quick respon telah dilakukan oleh personil ya sesaat setelah mengetahui bahwa ada pohon tumbang di jalan gunung Bawakaraeng sehingga pelayanan kepada masyarakat sehingga personil dengan sigap turun ke lapangan memberikan pelayanan berupa pengamanan dan pengaturan arus lalin.

"Kami dari kepolisian hampir setiap saat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan pohon tumbang karena saat ini telah memasuki musim penghujan yang terkandung di sertai dengan angin kencang,  sehingga masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara, pohon tumbang bukan hanya karena rapuh tetapi memang ada potensi untuk tumbang dan sulit diprediksi dan terima kasih kepada warga yang telah memberikan informasi telah terjadi pohon tumbang sehingga cepat dalam melakukan penanganannya,” tutup Kapolsek.

*"Humas Polsek Bontoala"*

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close