Breaking News

Pelajar Tewas Tenggelam di Permandian Air Terjun Takapala Gowa

Gowa,-Seorang korban tenggelam bernama Andi Fazel Fahrezi Al Husayni (14) berstatus pelajar warga Jalan Pandang Raya Komp Golden Park Madrid Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Mendapatkan informasi dari Saudara Haedir (16) rekan korban bahwa pada pukul 11.00 Wita,Andi Fazel Fahrezi Al Husayni (korban) bersama 6 orang temannya mendatangi air terjun takapala di kelurahan Bontolerung dan kecamatan tinggi moncong untuk melaksanakan acara mandi-mandi bersama.Jum'at(08/12/2023)

pada pukul 11.00 Wita, korban Andi Fazel Fahrezi Al Husayni yang sementara berenang dan cuma tangan yg kelihatan di permukaan air,kemudian teman-temannya melakukan pertolongan dengan memberikan bambu tapi tidak merespon sambil menghubungi aparat setempat.

Barulah pada Pukul 12.10 Wita,Pihak Keamanan dalam hal ini Sertu Zulkifli (Babinsa Bontolerung ) bersama aparat Kepolisian dan Instansi terkait tiba di TKP.

Korban Andi Fazel Fahrezi Al Husayni ditemukan pada pukul 12.30 wita tenggelam dalam keadaan tidak sadarkan diri oleh Iflasari warga setempat.

Pada Pukul 12.43 Wita,Andi Fazel Fahrezi selanjutnya langsung dievakuasi ke Puskesmas Tinggimoncong untuk diberikan penanganan medis oleh pihak Puskesmas,Tapi korban dinyatakan sudah meninggal.Ucapnya Amelia S.Kep.,Ns

Langkah dan tindakan dari pihak Keamanan dan kepolisian serta tokoh masyarakat dengan Mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan berkoodinasi dengan instansi terkait.

Atas Kejadian ini tersebut dalam penanganan petugas dan penyelidik instansi terkait.

Ada pun catatan Korban pada peristiwa di air terjun Takapala,Andi Fazel Fahrezi Al Husayni (Korban) bersama teman-temannya berjumlah sekitar 6 orang anak sekolah SMA 11 Kota Makassar dipimpin oleh Korban Andi Fazel Fahrezi Al Husayni (Almarhum) dan Alfajri ,yang di tunjuk sebagai tertua oleh rekan-rekannnya.

Korban Andi Fazel Fahrezi Al Husayni dan teman-temannya, Kegiatan ini bukan atas nama sekolah tapi saling mengajak antara teman tiba di lokasi air terjun takapala pukul 11.00 pada tanggal 08 -12- 2023 rencananya hanya berlibur dan sore balik lagi ke Makasar.

Kuat dugaan korban Andi Fazel Fahrezi Al Husayni meninggal karena kakinya keram.Tutup

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close