Breaking News

Kolaborasi MUI Sulsel Dan Polsek Bontoala dalam Pembinaan Mental Spiritual Warga Binaan

Makassar,-Komite Dakwah Khusus Majelis Ulama Indonesia (KDK MUI) Sulsel yang berkolaborasi dengan Polsek Bontoala memberikan pembinaan mental spiritual bagi warga binaan yang di kemas dalam bentuk safari dakwah dan di laksanakan di ruang sel tahanan Polsek Bontoala. Selasa (12/12/23) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah  Ustadz Abd. Rahim Hafid, SH sebagai utusan yang mendapatkan mandat dari MUI (Sebagai penceramah) Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, SH.,MH, para personil serta tahanan Polsek Bontoala yang berjumlah 7 orang.

Dalam ceramahnya, Ustadz Abd Rahim Hafid meminta kepada para tahanan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya kelak serta segera bertobat dengan taubatan Nasuha sehingga menjadi masyarakat yang berguna kelak di tengah tengah masyarakat.

Sementara itu Kapolsek  yang mendampingi kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan yang di lakukan oleh KDK MUI sebagai salah bentuk program pembinaan rohani kepada para tahanan sehingga nantinya para tahanan menyadari bahwa perbuatannya tidak hanya melanggar hukum dunia tapi juga di larang oleh agama.

"Dengan pembinaan mental spiritual ini diharapkan agar warga binaan (para tahanan) dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subehana Wataala sehingga dapat mengendalikan sikap dan perilaku yang mereka perbuat" tutup Kapolsek.

*"Humas Polsek Bontoala "*

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close