Breaking News

Kembalikan Semangat Merah Putih, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Bendera Baru

Aplal,NTT-Kembali kibarkan semangat Merah Putih, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan Bantuan berupa Bendera baru kepada Perwakilan SD Sitnoni di Desa Aplal, Kec. Mutis, Kab.TTU, Prov. NTT. (16/12/23)

Melihat Bendera Merah Putih yang sudah tidak layak untuk dikibarkan membuat jiwa Danpos Aplal Letda Cpl Ramses Napitupulu terketuk untuk membantu SDN Sitnoni. Diketahui Bendera yang sebelumnya dipakai sudah rusak dan dan sudah mulai memudar sehingga inisiatif dari Danpos Aplal untuk memberikan Bantuan berupa 2 Buah Bendera Merah Putih kepada perwakilan SD Tersebut.

Makna yang tersirat dibalik Pemberian Bendera Merah putih ini antara lain adalah untuk memperkuat nilai-nilai Kebangsaan dan Patriotisme kepada seluruh Siswa yang ada di SD tersebut. Diharapkan, hal ini dapat mendorong Generasi Muda agar lebih mencintai dan ikut menjaga keutuhan wilayah dan kedaulatan negara.

Danpos Aplal mengatakan " Pemberian ini adalah salah satu upaya kami dalam memperkuat hubungan baik dengan pihak sekolah dan menciptakan rasa cinta tanah air di wilayah perbatasan. Harapan besar kami kepada Generasi muda agar mendorong semangat kebangsaan dan kesatuan kepada para siswa, serta terciptanya komunikasi yang harmonis antara TNI dan masyarakat." (Yonkav 6/NK)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close