Breaking News

Jelang NATARU Dan Pemilu Serentak, Forkopimcam Makassar Gelar Rakor Bersama Tokoh Lintas Agama

Makassar,-Forum koordinasi Pimpinan Kecamatan Makassar (Forkopimcam), Jumat siang menggelar rapat koordinasi dengan tokoh lintas agama Kec. Makassar di aula Polsek Makassar jalan Kerung-kerung No. 67 Kota Makassar. Kegiatan rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi Forkopimcam dengan unsur Lintas agama di Kec. Makassar menghadapi perayaan Natal, Tahun Baru dan Pemilu 2024. (08/12/2023).

Hadir dalam tersebut antara lain Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar Kompol Dr. Andi Aris Abu Bakar, SH, MH (Kapolsek Makassar), Mayor Kav. Salahuddin Basir, S.Sos (Danramil 1408-08/MKS), Drs. Abd. Rahim (Kasi Trantib dan Penegakan Perda/Mewakili Camat Makassar), Syamsuddin (Ketua LPM Kec. Makassar), Dr. H. Syamsu Alam, M.Ag (Ketua KUA Kec. Makassar), Perwakilan tokoh masyarakat Kec. Makassar, Perwakilan tokoh lintas agama Kec. Makassar.

Dalam sambutannya Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar Kompol DR. Andi Aris Abubakar, SH, MH mengajak kepada tokoh lintas agama, tokoh masyarakat agar dapat bersinergi dengan aparat pengamanan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
"Kita akan menghadapi perayaan Natal, Tahun baru dan Pemilihan Presiden/wakil presiden serta  anggota legislatif yang tentunya kita semua harapkan dapat berjalan aman dan damai".

"Hal ini dapat kita raih ketika kita semua dapat bersinergi, walaupun kita beda agama dan keyakinan serta beda pilihan dalam pemilu kami berharap hal tersebut tidak membuat kita memutus rasa persaudaraan". 

" Kami Tripika Makassar akan bersatu padu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tentunya peran serta dari para tokoh agama dan masyarakat sangat kami harapkan untuk mewujudkan Kecamatan Makassar yang aman dan kondusif". Tutup Kompol Andi Aris





HUMAS POLSEK MAKASSAR

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close