Breaking News

Bantu Pembangunan Di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil Nglegok Terjun Langsung Ke Lapangan

Blitar,-Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok Kodim 0808/Blitar Serda Harianto dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong  pengaspalan jalan, bertempat di Dusun Ngoran RT. 01 RW. 03 Desa Ngoran Kec. Nglegok Kab. Blitar, Minggu (3/12/2023).

Danramil 0808/05 Nglegok Kapten Inf Warsono mengungkapkan, keterlibatan Babinsa bersama warga masyarakat dalam kegiatan kerja bakti pengaspalan jalan, adalah bukti nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan dalam upaya memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah tersebut. 

Dengan berpartisipasi aktif, mereka berupaya untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan jalan bagi seluruh warga masyarakat setempat.

Kegiatan ini, juga mencerminkan adanya kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam mewujudkan Pembangunan yang berkelanjutan.

Diharapkan, hasil dari kegiatan bersama ini, dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mobilitas dan kesejahteraan masyarakat Desa Ngoran dan sekitarnya.

Dengan adanya kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan ini, harapannya dapat menjadi contoh bagi wilayah lain, tentang pentingnya kerja sama dan partisipasi aktif dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur, demi kesejahteraan bersama, tegasnya (Dim0808).

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close