Breaking News

Walikota Makassar Support dan Apresiasi Pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus FPII Setwil Sulsel.

GROUPMEDIACENTER.COM-MAKASSAR , - Tak terasa, tinggal menghitung hari, kegiatan Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sulsel akan berlangsung, Insyah Allah.

Pelaksanaan Pelantikan jatuh pada Hari Sabtu, 2 Desember 2023 di Baruga Angin Mamiri Tepatnya di Rumah Jabatan Walikota Makassar Jalan Penghibur.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Panitia Pelaksana A. Umar Muhammade saat di konfirmasi melalui Ponselnya, Senin, 27 November 2023.

Lanjut A. Umar, mengatakan Kegiatan ini berkat dukungan dan support Pak Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto.

Hal ini kata A. Umar ini patut mendapat apresiasi semua pihak, terkhusus Pengurus FPII Setwil Sulsel, singkat A. Umar.

Terpisah, Ketua FPII Setwil Sulsel Risal Bakri, mengatakan Ungkapan rasa syukur dan terimah kasih yang tak terhingga atas support dan bantuan Bapak Walikota Makassar Ir. H. Moh Ramdhan Pomanto yang telah memfasilitasi Panitia dan pengurus FPII Setwil untuk terlaksananya  penyelengraan Kegiatan Pelantikan / Pengukuhan Pengurus FPII Setwil Sulsel.

Lanjut Risal Bakri mengatakan saya pribadi dan organisasi sangat apresiasi kepada Walikota Makassar Ir. H Moh Ramdhan Pomanto yang begitu suka  dengan kedekatan Media /Wartawan.

Salah satunya, pada saat pengurus FPII Setwil Sulsel dan Panitia penyelenggara menggelar audiensi dengan Walikota Makassar  terkait dengan keberadaan FPII di Sulsel, apalagi tempat Sekretariatnya berada di Kita Makassar, kegiatan audiensi ini berlangsung di kediaman Pribadinya Jl
Amirullah Makassar, Pak Walikota Makassar Ir. H Moh Ramdhan Pomanto sambut baik kedatangan Pengurus FPII Setwil Sulsel dan Panitia, dengan penuh tawa dan canda, Pak Walikota  Makassar siap memberikan Fasilitas tempat dan tanggung  komsumsinya, dan secara spontan Pengurus dan Panitia langsung memberikan ucapan Terimah kasih kepada Pak Walikota Makassar, Ir
H. Moh Ramdhan Pomanto, 

Di katakan Risal Bakri, ini namanya pemimpin yang mengerti kebutuhan Warganya, termasuk dari FPII, ungkap Risal Bakri. (rsl).

Editor : Muh Ali (Buri)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close