Breaking News

Pengarahan Perdana Danrem 181/PVT Kepada Anggota Makorem 181/PVT dan Balak Aju Kodam XVIII/PVT

GROUPMEDIACENTER.COM-Sorong Papua Barat Daya - Danrem 181/PVT Brigjen Totok Sutriono, S.Sos., M.M.,   memberikan Pengarahan kepada prajurit dan PNS Makorem 181/PVT serta Balak Aju Kodam XVIII/PVT bertempat di Aula Praja Vira Tama Jl. Pramuka No. 01, Sorong, Papua Barat Daya Selasa, (07/11/2023).

Dalam pengarahannya Danrem 181/PVT Brigjen Totok Sutriono, S.Sos., M.M,. menyampaikan bahwa dalam keberagaman diwilayah papua barat daya khususnya diwilayah sorong ini kita harus bisa bertoleransi dengan masyarakat yang ada diwilayah kita.

“Korem 181/PVT dan Jajarannya berada dibawah Kodam XVIII/Kasuari harus mampu melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) yang diantaranya harus baik baik dengan masyarakat dan berpartisipasi secara aktif membangun Ruang Alat dan Kondisi (RAK) yang Tangguh untuk mendukung tugas TNI,” Ungkapnya.

Prajurit Korem 181/PVT harus dapat bekerja lebih baik dalam pelaksanaan tugasnya yaitu dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kita  yaitu dengan tidak pernah malas untuk selalu belajar dan berlatih khususnya dalam ilmu beladiri dan menembak,” Ujarnya. 

Saya tekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 181/PVT serta Jajaran agar Netral dalam pilpres maupun pilkada dan melarang untuk memberi komentar ataupun mendukung salah satu pasangan calon (Paslon),” Tegasnya.

Selesai Melaksanakan Pengarahan Danrem 181/PVT melaksanakan kunjungan kerja perdana ke 3 (Tiga) Badan Pelaksana (Balak) Aju Kodam XVIII/Kasuari yaitu ke Denpom XVIII/1 Sorong, Denbekang XVIII 44-1 Sorong dan Denzibang 1 XVIII/Sorong yang didampingi Kasilog Korem 181/PVT Kolonel Cba Haris Kusdaryanto, S.Sos  dan Kasipers Korem 181/PVT Letnan Kolonel Arm Reno Triambodo S,Sos.M.I.Pol.

Dalam kegiatan Pengarahan Komandan Korem 181/PVT hadir juga Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Christian Pieter Sipahelut, para Kasi Kasrem 181/PVT, para Komandan Satuan Balak Aju Kodam XVIII/Kasuari serta seluruh Prajurit dan PNS Korem 181/PVT dan Balak Aju Kodam XVIII/Kasuari.

(Tim/Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close