Breaking News

Membahayakan Pengguna Jalan, Polsek Bontonompo Gowa Lakukan Operasi Balap Liar

GROUPMEDIACENTER.COM-Rabu 15/11 sore, Polsek Bontonompo Polres Gowa melaksanakan penertiban balap liar (bali) di jalan bontoa kel.bontonompo yang sangat meresahkan warga masyarakat.

Selain itu kegiatan free style yang di lakukan oleh anak remaja dan bahkan anak di bawah umur sangat membahayakan pengguna jalan atau warga yang melintas di jalan tersebut.

Dalam penertiban ini Polsek Bontonompo melibatkan personil gabungan Samapta, Intel dan Reskrim, sebanyak 5 (lima) unit kendaraan roda 2 berhasil di amankan di Polsek Bontonompo.

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh Hermansyah, SH saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, "kegiatan penertiban ini sudah berkali-kali kami lakukan namun masih juga ada yang melakukan kegiatan bali ataupun free style", ujarnya.

Ini sangat meresahkan masyarakat dan juga sangat membahayakan warga yang melintas di jalan tersebut pada sore hari, tambah AKP Hasan.

Kami harap para orang tua lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak remajanya agar tidak memberikan keleluasaan menggunakan sepeda motor yang nantinya di gunakan melakukan aksi balap liar maupun aksi free style, jelasnya.

EDITOR : Muh Ali (Buri)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close