Breaking News

Komandan Pasmar 3 Pimpin Sertijab Aspers Danpasmar 3

Sorong,-Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., memimpin upacara Serah Terima Jabatan Asisten Personalia (Aspers) dari Kolonel Mar Aminuddin, M. Tr. Hanla., M.M., kepada Letkol Mar Deyna Hakim Galuh Tirtanegara, S.I.Kom., CRMP., di ruang rapat Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (30/11/2023).

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AL di jajaran Pasmar 3 yang dilakukan secara berkesinambungan. 

Kegiatan ini juga sebagai salah satu pembinaan personel dalam rangka "tour of duty" dan "tour of area" agar organisasi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Pada kesempatan ini Komandan Pasmar 3 mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Mar Aminuddin, M. Tr. Hanla., M.M., atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukan selama bertugas sebagai Aspers Danpasmar 3 dan kepada Letkol Mar Deyna Hakim Galuh Tirtanegara, S.I.Kom., CRMP selamat mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Aspers Danpasmar 3.

(Tim/Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close