Breaking News

Kapolsek Bontoala Laksanakan Jumat Curhat Di Kantor Kelurahan Bontoala, Ini Tujuannya

Makassar,-Giat Jumat Curhat ternyata ampuh menerima langsung keluhan, kritikan dan masukan dari berbagai kalangan masyarakat.

Terbukti pada pagi hari ini,Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH melaksanakan Jumat curhat di kantor kelurahan Bontoala jalan Bandang Makassar  dan mendengarkan langsung Aspirasi dan Apresiasi serta keluhan dan kritikan dari masyarakat.Jum'at(01/12/2023) 

Turut hadir dalam Jumat Curhat tersebut adalah Wakapolsek Bontoala AKP Alimuddin, Kanit Binmas Polsek Bontoala AKP Mahbud Saputra, Kanit Propam Ipda Parawangsa, bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoala Aipda Zainuddin, tokoh masyarakat para ketua RT, Ketua RW dan beberapa warga yang ingin menyampaikan curhatan dan apresiasinya.
Keluhan dan curhatan yang di sampaikan oleh masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bontoala pada khususnya dan kota Makassar pada umumnya yang patrolinya harus di intensifkan sehingga Kamtibmas di wilayah tersebut dapat tercapai.

"Kami harapkan patroli untuk di jam jam rawan kriminalitas harus di tingkatkan guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan" pinta  salah satu tokoh masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH ,MH  menanggapinya bahwa selama menjabat Patroli wilayah  terus di tingkatkan sehingga keamanan dan kondusifitas wilayah dapat tercapai.

"Kami laksanakan patroli minimal enam kali dalam waktu 24 jam jadi di harapkan peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman" ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat ini sangat baik dalam rangka  meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan juga tokoh masyarakat. 

"Keluhan dan kritikan dari masyarakat akan  menjadi masukan untuk kami. Tentunya Polrestabes Makassar akan lebih meningkatkan kinerja terutama dalam pelayanan untuk masyarakat," tutup Kapolsek.

*"Humas Polsek Bontoala "*

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close