Breaking News

Bersama Tripika, Kapolsek Bontoala Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Di Kel. Bunga Ejaya, Ini Harapannya

Makassar,-Deklarasi pemilu damai tahun 2024 terus di gelorakan, hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik pada tahapan pemilu maupun pada saat pemilihan nantinya.

Sebagaimana halnya pada hari ini, Rabu (29/11/23) Sekira pukul 16.00 WITA, Kelurahan Bunga Ejaya melaksanakan Deklarasi pemilu damai tahun 2024 yang di hadiri oleh Forkopimcam yakni, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH dan Camat Bontoala  Aswin Kartapati Harun, S.STP.,M.Si dan di laksanakan di aula Kantor Kelurahan Bunga Ejaya.

Selain di hadiri oleh Kapolsek dan Camat, kegiatan tersebut turut pula di hadiri oleh  Akp Alimuddin,SH (Waka Polsek Bontoala), Akp Mahbub Saputra (Kanit Binmas P.Bontoala,  Iptu A. Baso Cilellang, SH (Kanit Intelkam Polsek Bontoala),  Hj.Fitriani Jalal,SH,MM (Lurah Bungaejaya), Personil Polsek Bontoala yang terlibat OMB, Aipda Nurhidayat (Babinkamtibmas Kel. Bungaejaya), Serda Saparuddin (Babinsa Kel. Bungaejaya), Baharuddin, (Ketua LPM Kel. Bungaejaya), Andi Yahya, S.Pd (Ketua PPS Kel. Bungaejaya),  Nurfahmi (PKD Bungaejaya), Anggota PPS Kel.Bungaejaya,  Para Ketua RT dan RW Kel. Bungaejaya dan Tomas, Toga serta Tamu undangan.

Camat Bontoala dalam sambutannya mengatakan terimakasihnya kepada bapak Kapolsek Bontoala karena telah menginisiasi terselenggaranya kegiatan deklarasi pemilu damai ini dan berharap  kerjasamanya khususnya Lurah Bontoala Tua dan RT dan RWnya dan masyarakat sekitar untuk bersama- sama menjaga keamanan menjelang pemilu 2024.

" Memasuki tahapan pemilu, harapan kami dari pihak pemerintah kecamatan Bontoala agar mari kita bersama-sama senantiasa menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024, jangan mudah terprovokasi yang berdampak pada terpecahnya silaturrahmi antar warga masyarakat." ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,SH.,MH dalam  sambutannya mengatakan p Marilah kita saling menghargai dan menghormati antar perbedaaan pilihan, apapun hasilnya pemilu kita harus menerima, Kami dari pihak kepolisian tidak akan bosan menyampaikan masalah kamtibmas kepada warga masyarakat.

"Menjelang Pemilu 2024 Kami dari Pihak kepolisian mengharapkan kerjasamanya atas semua lapisan masyarakat untuk  bersama- sama menjaga keamanan khususnya kelurahan Bontoala tua sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif kita memiliki budaya dan kearifan lokal, *Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi*, dengan saling menghargai,  saling mengingatkan dan saling menghormati. 

Lebih lanjut, perwira berpangkat Kompol ini berpesan agar warga  saling Jaga diri, jaga keluarga, jaga anak, ta karena jika semuanya dijaga dengan baik, semuanya  akan akan berujung pada terciptanya keamanan di lingkungan. 

"Marilah kita menjaga silaturahmi dengan tetangga  dan kerabat agar tidak terjadi perselisihan karena perbedaan pilihan pada pemilihan Tahun 2024, beda pilihan namun tetap kita bersatu" tutup Kapolsek.

*"Humas Polsek Bontoala "*

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close