Breaking News

Beberapa Polsek Di Gowa Jadi Sasaran Sidak Kapolres Gowa

GROUPMEDIACENTER.COM-Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melakukan inspeksi mendadak (Sidak), kali ini yang menjadi sasaran sidak adalah Polsek Somba Opu, Bontomarannu dan Tinggimoncong, Rabu (15/11).

Dalam sidak itu, tak hanya seorang diri namun Kapolres Gowa turut didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres Gowa. Sidak ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan Polsek jajaran Polres Gowa  dalam upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif  dalam rangka melaksanakan pengamanan di setiap tahap Pemilihan Umum (Pemilu) 2023-2024.

Terlihat Kapolres Gowa melakukan peninjauan langsung seluruh ruangan pelayanan dan sejumlah ruang kerja yang berada di Polsek Somba Opu, Bontomarannu dan Tinggimoncong, tentunya terkait kelayakan ruangan tersebut untuk digunakan dalam melayani masyarakat.

Masalah kebersihan markas komando dan taman dari beberapa Polsek diatas juga tidak luput dari perhatian Kapolres Gowa, hal ini dilakukan Kapolres Gowa dengan suasana yang terlihat akrab sambil berinteraksi dengan anggota Polsek.

AKBP  R.T.S Simanjuntak menyampaikan, ia sengaja berkunjung secara dadakan ke beberapa Polsek. Menurutnya, Polsek Somba Opu, Bontomarannu dan Tinggimoncong sudah terlihat perubahan yang cendrung semakin baik.

“Saya melihat ada perubahan tampilan, baik tampilan pada bagian luar mako dan di dalam mako, serta sikap tampang personel Polsek yang semakin terlihat siap untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

Tidak lupa Kapolres memberikan apresiasi kepada para Kapolsek yang dikunjunginya atas upaya-upaya yang sudah dilakukan untuk membenahi Polsek.“Terimakasih para Kapolsek yang telah saya kunjungi atas segala upaya yang dilakukan,” ujarnya.

Usai melakukan sidak, Kapolres juga memberikan pesan untuk Kapolsek dan para anggota.“Sejatinya seorang pemimpin harus dapat memberikan dampak besar bagi perubahan satuan yang dipimpinnya,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Gowa memberikan semangat untuk Kapolsek lainnya di jajaran Polres Gowa.

“Semangat terus para Kapolsek dan personel Polsek jajaran Polres Gowa. Bersama-sama kita pasti bisa menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Kapolres Gowa tidak hanya mengunjungi Mako Polsek, namun orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu juga mengunjungi Kantor Koramil 1409/03 Bontomarannu sekaligus bersilahturahmi dengan personel Koramil.

Humas Polres Gowa

Editor : Muh Ali (Buri)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close