Breaking News

Owner Cafe Memory RR Merayakan Hari Ulang Tahun Yang ke 43 Tahun Dirangkaikan Dengan Milad Yang Pertama Cafe Memory RR

GROUPMEDIACENTER.COM-Makassar, - Owner RR David genap berusia (43) tahun pada hari ini Minggu tepatnya tanggal 08/10/2023.Menariknya, ulang tahun kali ini bertepatan dengan Ulang tahun Cafe Memory RR yang pertama.

David salah satu owner sekaligus pemilik cafe memory RR yang beralamat jalan Wijaya Kusuma,kelurahan Banta-Bantaeng dan kecamatan Rappocini kota Makassar.Minggu (08/10/2023)

Dalam moment acara ulang tahun malam ini berlangsung cukup sederhana namun sangat meriah,karna dihibur oleh musik Electone dari pihak manejemen Cafe.

Dalam menambah semaraknya perayaan acara tersebut, pihak cafe juga mengadakan perkumpulan bersama para pecinta dan penikmat kopi baik kalangan muda maupun dari kalangan tua.

Acara ulang tahun ini dihadiri dari keluarga besar Forum Makassar Info baik dari Ketua Umum Muh.Ali (Buri) dan pengurus mau pun dewan pembina serta anggotanya yang turut serta hadir meramaikan acara malam ini.

Di sela-sela acara tersebut David selaku tuan rumah dan mengajak para tamu undangan yang serta hadir untuk menikmati santapan makanan yang telah disediakan oleh pihak cafe memory RR.

Acara tersebut ini dimulai dari pukul 18:00 sampai selesai tepat nya pada pukul 23:00 WIB, di Cafe memory RR di jalan Wijaya Kusuma No 1.

“Semoga semua dapat tercapai keinginan serta menciptakan kebaikan bagi para pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik khususnya para pecinta dan penikmat Kopi di Cafe Memory RR”Ucap David.

Kami ucapkan sangat berterima kasih kepada teman-teman dari forum Makassar info yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara tersebut ini,’Ucap Hj Ira Istri David’.
Penulis : Rijal Maholtra
Editor : Buri

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close