Breaking News

Laut Adalah Harapan dan Masa Depan Kita!!! Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina Gelorakan Jagalah Laut Kita

GROUPMEDIACENTER.COM-Seram Maluku - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Tanamkan Jiwa Bahari Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla ajak masyarakat Taniwel jaga laut melalui pertemuan dengan Raja-raja di Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat . (26/10/23) 

Dalam kunjungannya di Kecamatan Taniwel, Brigjen Said Latuconsina berkesempatan bertemu dan berdialog dengan Raja-raja di Kecamatan Taniwel. Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat di Kecamatan Taniwel untuk bersama-sama dengan TNI Angkatan Laut menjaga laut di wilayah Provinsi Maluku. 

Lanjut Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menyebutkan bahwa ketika kita dapat menjaga laut, maka ekosistem yang ada di laut akan terpelihara dengan baik sehingga meningkatkan potensi sumber daya yang bisa dimanfaatkan seperti sumberdaya perikanan. Selain itu menjaga kebersihan laut merupakan sebuah investasi untuk masa depan, dimana jika kita menjaga kebersihan laut artinya secara tidak langsung juga turut menjaga kelestarian lingkungan agar dapat dinikmati secara berkelanjutan.

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina berharap dengan ditanamkannya jiwa bahari dalam diri masyarakat dapat menambah rasa kepedulian terhadap laut sehingga dapat melestarikan dan menjaga kawasan laut yang ada di wilayah Maluku pada khususnya. Karena Laut adalah harapan dan masa depan kita.

(Tim/Red)

Editor : Muh.Ali (Buri)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close