Breaking News

Laskar Merah Putih Prov Sulsel dibawah Komando Bapak Drs.H.Irwan R Adnan Turut Andil Dalam Pengamanan Kedatangan Wakil Presiden RI

GROUPMEDIACENTER.COM-Makassar, - Laskar Merah Putih Prov Sulawesi Selatan di bawah komando Bapak.drs.H.Irwan R Adnan Turut Andil dalam pengamanan kedatangan wakil presiden republik Indonesia dalam rangka menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Hj. Andi Nurhadi dan AAS International Hospital di jalan kesadaran empat kelurahan Panaikang kecamatan Panakkukang kota Makassar Senin (09/10/2023).

Sebagai informasi, Masjid Hj. Andi Nurhadi dirancang dengan kapasitas 20 ribu jemaah. Masjid ini selain berfungsi sebagai tempat ibadah, diharapkan juga menjadi pusat pengembangan peradaban Islam di kawasan Timur Indonesia.

Nama Hj Andi Nurhadi diambil dari nama ibu kandung dari pendiri masjid, Andi Amran Sulaiman (AAS), yang sebelumnya merupakan Menteri Pertanian pada Kabinet Kerja periode 27 Oktober 2014 sampai 23 Oktober 2019.

Sementara itu, pembangunan AAS International Hospital AAS Foundation diharapkan dapat menjadi rumah sakit rujukan di Kota Makassar, Sulsel.

Penulis : Jusran

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close